Rendy Kjaernett Akan Perbaiki Tato Gambar Syahnaz di Punggungnya, Tapi Tidak Tahu Caranya

Rendy Kjaernett Diduga Tak Bakal Hapus Tatto Wajah Syahnaz Dipunggung
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Setelah kedua belah pihak buka suara mengenai keputusan rumah tangga mereka masing-masing, isu perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah mulai mereda.  Kabar terbaru, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett. Sementara Jeje Govinda justru akan terus mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz.

Dicari Habib Bahar ke Minahasa, Andy Rompas Disebut Sembunyi

Dengan berakhirnya masalah ini, Rendy kjaernett mengaku akan memperbaiki diri dan menjadi suami serta ayah yang lebih baik untuk keluarganya. Rendy juga berusaha mengatasi tato bergambar wajah Syahnaz yang ada di punggungnya.

Rendy mengakui bahwa sosok wanita yang ada di punggungnya adalah Syahnaz, istri dari Jeje Govinda. Namun setelah dugaan perselingkuhan ini terbongkar, diirnya akan memperbaiki tato tersebut.

Andy Rompas Disebut Sering Ngumpet Saat Dicari Habib Bahar, Tapi Kini Pamer Kesaktian

"Tato dibawa ke mana bro? Tetap gini aja?" tanya Hendric, mengutip kanal YouTube Hendric Shinigami, Selasa 11 Juli 2023.

"Lebih ke gini sih, diperbaiki," jawab Rendy Kjaernett.

Habib Bahar Cari Andy Rompas ke Kampung Halaman: Banyak Tato Doang, Ngumpet

Seniman tato itupun memastikan hal apa yang ingin diperbaiki oleh Rendy Kjaernett, apakah ia akan mengubah tato tersebut jadi wajah Lady Nayoan atau justru mempercantik gambar yang sudah ada.

Rendy Kjaernett kemudian menjelaskan bahwa tidak mungkin ia mengubah wujud tato yang sudah digambar di punggungnya itu. Tetapi, Rendy justru akan memperbaiki kepribadiannya terutama kepada anak-anaknya. Ia khawatir anak-anaknya kelak akan disinggung soal kasus perselingkuhannya ini oleh orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title