Unggahan Jeje Govinda Dibanjiri Kritikan Netizen, Syahnaz Harus Lakukan Hal Ini

syahnaz dan jeje govinda
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya muncul di publik untuk memberikan pernyataan resmi terkait dengan dugaan perselingkuhan yang menimpa Syahnaz. Jeje dan Syahnaz menjelaskan dalam video yang diunggah ke akun YouTube Jeje & Nanas pada Minggu, 9 Juli 2023.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Setelah membuat klarifikasi tersebut, Jeje pun mengunggah pernyataan ke akun Instagram yang dibarengi dengan ungkapan isi hatinya. Jeje mengunggah foto dirinya bersama Syahnaz dan kedua buah hati mereka.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Jeje menjelaskan bahwa dalam sebuah perjalanan rumah tangga, pasti ada fase naik turun.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita," tulis Jeje Govinda

Jeje menjelaskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna, begitupun dengan dirinya dan Syahnaz. Namun, Jeje selalu ingin menebar kebahagiaan dan ia berharap seterusnya akan selalu seperti itu. 

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

"Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," ungkapnya.

Ada banyak sekali respons yang memenuhi kolom komentar unggahan Jeje. Mereka memberikan berbagai kritik. Bahkan ada pula yang meminta Syahnaz untuk meminta maaf kepada Lady Nayoan. Apalagi saat ini Lady telah menggugat cerai Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title