Nathalie Holscher Meminta Maaf Usai Putuskan Lepas Hijab

Nathalie Holscher
Sumber :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

Viva Bandung – Nathalie Holscher tengah menggemparkan netizen lantaran keputusannya untuk melepas hijab. Dia membagikan video singkat dengan nuansa hitam putih di Instagram-nya. Di sana, Nathalie memperlihatkan rambut hitam lebat yang terurai.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Bersamaan dengan kabar melepas hijab Nathalie Holscher, muncul pula dugaan bahwa mantan istri Sule tersebut juga kembali pindah ke agama sebelumnya. Namun, Nathalie belum memberikan klarifikasi secara tegas soal alasannya melepas hijab.

Berbagai komentar miring pun berdatangan menggunjing ibu satu anak itu. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan Nathalie melepas hijabnya setelah ia menjadi seorang mualaf.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Namun, tampaknya Nathalie tetap mendapatkan dukungan dari keluarganya. Salah satunya adalah sang adik Nadya Holscher yang mengungkapkan rasa cinta kepada sang kakak melalui unggahan di Instagram.

"Always love you," tulis Nadya di unggahan Instagram, dikutip Selasa 11 Juli 2023.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Nadya membagikan foto dirinya bersama Nathalie yang  sudah melepas hijab. Adik tak sebapak dengan Nathalie Holscher itu juga diketahui sudah resmi menjadi seorang mualaf, namun belum mendapatkan hidayah untuk menutup auratnya.

Nathalie Holscher pun turun ke kolom komentar unggahan sang adik. Ia meminta maaf karena telah mengecewakan Nadya dengan keputusannya menanggalkan hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title