Nathalie Holscher Lepas Hijab, Netizen Heboh Duga Tinggalkan Islam

Nathalie Holscher Minta Maaf ke Sosok Ini, Prihal Lepas Hijab
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Nathalie Holscher tengah menggemparkan netizen lantaran keputusannya untuk melepas hijab. Dia membagikan video singkat dengan nuansa hitam putih di Instagram-nya. Di sana, Nathalie memperlihatkan rambut hitam lebat yang terurai.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Bersamaan dengan kabar melepas hijab Nathalie Holscher, muncul pula dugaan bahwa mantan istri Sule tersebut juga kembali pindah ke agama sebelumnya. Namun, Nathalie belum memberikan klarifikasi secara tegas soal alasannya melepas hijab.

Banyak Netizen mempertanyakan alasan Nathalie HOlscher melepas hijabnya, hingga mereka menghubungkan dengan kehidupan Nathalie yang mengalami banyak masalah, terutama setelah bercerai dengan Sule.

5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jalani Ibadah Puasa, Ada yang Masih Belajar

Sementara dalam video dirinya melepas hijab, Nathalie tampak memakai dress sembari melangkah. Video berwarna hitam putih itu dilengkapi lagu Runtuh yang dibawakan Feby Putri dan Fiersa Besari

Namun, keputusan ibunda Adzam Andriansyah Sutisna itu melepas hijab tidak mendapat reaksi baik dari warganet. Banyak dari mereka yang kecewa atas keputusan tersebut dan bahkan Nathalie Holscher dicurigai akan pindah agama lagi. 

Eks Pelatih Vietnam Masuk Islam,Philippe Troussier Ubah Nama Jadi Omar

"Jangan bilang pindah agama lagi," komentar netizen..  

"Berawal dari buka hijab, setelah itu logout lagi dengan alasan mencari kedamaian, semoga cuma pikiran negatif aku aja," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title