Nathalie Holscher Tak Hadiri Acara Pengajian Usai Lepas Hijab

Nathalie Holscher Minta Maaf ke Sosok Ini, Prihal Lepas Hijab
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan setelah hadir dengan penampilan terbarunya tanpa memakai hijab. Penampilan tersebut pertama kali diunggah di akun Instagram pribadinya pada Senin sore, 11 Juli 2023.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Keputusan Nathalie untuk melepas hijab ini sempat mendapatkan tanggapan dari Umi Pipik.

Istri dari mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhari ini mengaku bahwa dirinya tak merasa kecewa dengan keputusan mantan istri Sule itu untuk melepas hijabnya.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja gak kecewa. Kalian hari ini sholat, besok kalian gak sholat, Allah kecewa gak? Engga lah. Allah mah gak akan pernah kecewa," ujar Umi Pipik kepada awak media saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Senin 10 Juli 2023. 

Umi Pipik juga sempat menyinggung bahwa Allah akan terus membuka pintu bagi siapapun yang ingin bertobat.

5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jalani Ibadah Puasa, Ada yang Masih Belajar

"Masih dikasih nafas, dikasih rejeki. Allah mah masih tetep membuka pintunya. malam ini maksiat besok tobat, Allah mah membuka pintunya bagi siapa saja yang mau bertobat," sambungnya.

Sementara itu, ibunda dari Abidzar ini juga mengungka bahwa seharusnya Nathalie hadir dalam acara pengajian yang digelar Umi Pipik kemarin. Namun hal itu urung dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title