Reaksi Enzy Storia Soal Sang Suami Molen Kasetra Disebut Mirip Ragil Mahardika

Foto Enzy Storia dan Molen Kasetra disebut Mirip Ragil
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung –  Enzy Storia diketahui menikah dengan Molen Kasetra pada 20 Mei 2022 kemarin. Saat resepsi, suami Enzy Storia itu dinilai mirip Ragil Mahardika.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Hal ini dikarenakan Molen yang berjoget dan dinilai sedikit mirip dengan jogetan Ragil Mahardika, TikTokers gay Indonesia yang tinggal di Jerman. Mengetahui hal itu, Enzy Storia bereaksi. Apa katanya? Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Reaksi Enzy Storia

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Enzy Storia hadir dalam podcast Vincent Rompies dan Desta baru-baru ini. Ia mengungkap rencananya yang akan tinggal di Amerika Serikat sampai Maret 2024.

Tak hanya mengungkap rencananya, ia juga menanggapi soal suaminya, Molen Kasetra. Sebab, suaminya itu dinilai mirip Ragil Mahardika saat berjoget di resepsi pernikahan Enzy dan Molen.

Erdogan Seret Netanyahu ke Mahkamah Internasional, Konflik Israel-Palestina Memanas

Diketahui sebelumnya, Ragil Mahardika merupakan TikTokers yang kerap membuat konten joget lagu India. Ia memiliki gerakan kemayu dan lentur yang viral di media sosial.

Mengetahui hal itu, rekan Hesti Purwadinata itu pun bereaksi. Tak disangka-sangka, ia malah tertawa ngakak bersama suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title