Umi Pipik Akan Tetap Bimbing Nathalie Holscher Usai Lepas Hijab

Umi Pipik Beri Respon Terkait Nathalia yang buka hijab
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA BandungNathalie Holscher yang secara mengejutkan melepas hijab kini tengah menjadi sorotan. Tak terkecuali Umi Pipik selaku istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ikut buka suara.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu mengatakan bahwa dia tidak kecewa dengan keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab, karena dia mengaku tidak berhak untuk memilih apa yang benar atau salah.

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja gak kecewa. Kalian hari ini sholat, besok kalian gak sholat, Allah kecewa gak? Engga lah. Allah mah gak akan pernah kecewa," kata Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Masih dikasih nafas, dikasih rejeki. Allah mah masih tetep membuka pintunya. malam ini maksiat besok tobat, Allah mah membuka pintunya bagi siapa saja yang mau bertobat," sambungnya.

Umi Pipik menuturkan jika seharusnya Nathalie Holscher datang ke dalam acara pengajian yang diadakan oleh Umi Pipik, kemarin 10 Juli 2023. Namun, ibunda Adzam Andriansyah itu mengurungkan niatnya dan memilih tidak hadir.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Bikin Heboh! Nathalie Holscher Lepas Hijab

Photo :
  • Intipseleb

Usut punya usut, alasan Nathalie tidak hadir karena takut mengecewakan Umi Pipik karena sudah memutuskan untuk melepas hijab. Padahal Umi Pipik tidak pernah merasa kecewa.

Halaman Selanjutnya
img_title