Agenda Gugatan Cerai Inara Rusli dan Virgoun Berikut Jadwal dan Pembahasan

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA Bandung – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli siap menyodorkan bukti tertulis pada sidang gugatan cerainya pekan depan. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

“Udah 100 persen untuk bukti tertulis,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 12 Juli 2023.

Adapun, hari ini, sidang gugatan cerai Inara beragendakan duplik dari pihak Virgoun. Intip ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Selain bukti tertulis, pihak Inara juga menyiapkan sejumlah saksi untuk sidang gugatan cerai pekan depan. Namun, pihaknya masih berpikir siapa saja yang akan memberikan kesaksian di depan majelis hakim.

“Untuk saksi fakta, tinggal kita sortir mana saksi-saksi yang akan punya kekuatan atau pertahanan pembuktian nanti,” kata kuasa hukum Inara itu.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Saat ditanya, apakah saksi bakal terdiri dari pihak keluarga, Arjana enggan menjawabnya. Katanya, hingga kini, identitas para saksi masih dirahasiakan.

“Kalau itu (saksi), masih kita rahasiakan karena menyangkut saksi kan kita tidak mau ada intervensi dari siapa pun. Jadi kalau jadi saksi, itu dia benar-benar yang melihat, mengetahui, dan menyaksikan peristiwa dan apa yang didalilkan oleh para pihak,” ucap Arjana

Halaman Selanjutnya
img_title