Setelah Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Netizen Soroti Hubungan Spesial Amanda Manopo dan Arya

Arya Saloka Doyan Main Basket Bareng Amanda Manopo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pemain Sinetron, Amanda Manopo kembali menuai sorotan tajam netizen, usai dirinya dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Arya Saloka.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Imbas dari hal itu, wanita berdarah Manado tersebut memilih untuk menutup kolom komentar di unggahan terbarunya di Instagram. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue sukses dikenal banyak orang lewat perannya sebagai Andin dan beradu peran dengan Arya Saloka. Imbas dari rumor perselingkuhannya dengan Arya Saloka, Amanda Manopo sering membatasi interaksi baik di sosial media atau pun saat diwawancara.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Tak hanya itu, wanita berusia 23 tahun itu terlihat mengunggah potret keren dan kece saat membawa pistol dan rela menutup kolom komentar Instagramnya. Unggahan Amanda Manopo itu lantas dibagikan ulang oleh akun Instagram @aemeiliani. Tak sedikit warganet yang mengomentari postingan tersebut.

"Tutup komen banget ceritanya. Cuma mau bilang jangan lari dari kenyataan, hadapi, dan harus siap," tulis pemilik akun, Rabu, 12 Juli 2023.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Bahkan kali ini netizen pun setuju dengan keputusan Amanda untuk menonaktifkan kolom komentar karena menghindari komentar miring.

"Yang komen di Instagram Manda kebanyakan haters, parah-parah banget ngomongnya, kayak yang komen udah cakep, udah nggak ada dosa aja. Gemes liatnya," kata netter

Halaman Selanjutnya
img_title