Farhat Abbas Minta Walikota Bandung Deportasi Syahnaz Sadiqah

Farhatt Abbas Minta Walikota Bandung Deportasi Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram/@farhatabbasofficial

VIVA Bandung – Pengacara Farhat Abbas lantang menyerukan pemboikotan Syahnaz Sadiqah karena perselingkuhannya yang menghebohkan dengan Rendy Kjaernett. Boikot tak cukup, Farhat malah meminta Syahnaz dideportasi dari Bandung.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

"Kita akan meminta kepada walikota Bandung untuk memboikot atau menolak, kalau perlu dideportasi aja dari Bandung, tidak usah lagi menjadi warga Bandung," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu 12 Juli 2023.

Menurut Farhat Abbas, skandal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett akan berakibat fatal bagi generasi muda yang akan menormalkan skandal semacam ini.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

"Oleh karena itu, kita meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan sweeping cyber. Dari awal kita menganggap bahwa perselingkuhan itu bukan budaya Indonesia yang agak unik gitu," ungkap mantan suami Nia Daniaty ini.

"Makanya saya mendesak istri dan suami pelaku untuk melakukan laporan pidana, atau kalau perlu ditinggalkan. Dari dua artis tersebut, ada satu orang artis yang menggugat cerai, ya kita apresiasi, karena ini merupakan tindakan terbaik," sambungnya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Farhat Abbas kembali meminta agar artis yang kedapatan berselingkuh tidak lagi diperlihatkan ke publik.

"Kami sebagai LSM sedang mengumpulkan bukti-bukti, yang jelas apakah itu betul-betul perlakuan mereka, atau mereka yang buat-buat seperti itu," kata Farhat.

Halaman Selanjutnya
img_title