Nathalie Holscher Tak Terima Lantaran Anaknya Diduga Dihina oleh Netizen

Ngaku Tidak Kuat, Nathalie Holscher Menangis Putuskan Lepas Hijab
Sumber :
  • Instagram/@nathalieholscher

Viva Bandung – Baru-baru ini Nathalie Holscher meluapkan isi hatinya setelah Adzam, sang anak dihina oleh netizen di media sosial. Nathalie mengunggah foto tangkapan layar di feed Instagram yang menampilkan akun netizen yang diduga telah menghina anaknya.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Tidak hanya itu, ia juga mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan berisi hinaan dari warganet tersebut. Warganet itu tampak menghina fisik Adzam.

Lewat caption, dia tidak terima ketika anaknya dihina oleh orang lain. Nathalie juga mewanti-wanti urusan tersebut bakal panjang karena ia merasa sangat kecewa.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Duh kalo udah ngatain anakku urusannya panjang ..saya seorang ibu .. jangan main2 kamu sama saya !" tulis Nathalie Holscher.

Nathalie juga mengajukan pertanyaan apakah ia harus membawa masalah itu ke jenjang lebih serius atau tidak. Menurut Nathalie, warganet yang telah menghina anaknya tersebut masih berusia muda.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Tidak hanya itu, Nathalie juga mencari informasi terkait orang tua warganet tersebut.

"Jadi mau gimana nih ? Di lanjut kali ya ??? Dia bilang dia masih kecil umur 15thn dan dia takut di marahin orangtuanya.. INFO ORANGTUA ANAK INI YA GAIS ! @jsceila__," tulis Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title