Pamer Dipangku Pria Bule, Nikita Mirzani Dihujat Netizen

Pamer Dipangku Pria Bule, Nikita Mirzani Dihujat Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

BandungNikita Mirzani memamerkan kedekatannya dengan seorang pria bule. Meski, Nikita masih berselisih dengan mantan suaminya, Antonio Dedola karena tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan pengasuhan Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani sedang nongkrong bersama teman-temannya yang kebanyakan adalah warga negara asing. Dalam suatu kesempatan, Nikita memamerkan kedekatannya dengan seorang pria bule.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani diduga berada di pangkuan pria bule tersebut. Pria bule itu tampak berambut pirang gelap, mengenakan kemeja biru, dan memegang gelas. Sedangkan Nikita Mirzani mengenakan mini dress berwarna hitam.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Sambil duduk di pangkuan pria bule, Nikita Mirzani terdengar menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun bersama teman-temannya. Sementara itu, pria bule itu mempermainkan ekspresinya dan sesekali melirik ke arah Nikita. Tak lupa, stiker berbentuk hati disematkan oleh Nikita.

Dilansir dari Intipseleb, unggahan Nikita Mirzani yang dipangku pria bule itu mendapat ejekan netizen. Mengutip Instagram @lambe_danu, netizen menyindir Nikita yang gonta-ganti pria.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“Wkwkwk gak bakal ada yg spt Toni, yg tulus sama anak anak nya, mau manas2 in, mau 10 kali kawin, gak ada yg bisa menggantikan Toni yg tulus buat anak anak dia wkwkwkwk. Bagus Toni kamu sdh bebas,” komentar netizen, dilansir dari Intipseleb.

“Udah gak ada urat malunya mgkn ya, kayak piala bergilir aja lepas dr satu laki ke laki2 lain,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title