Mengejutkan! Inara Rusli Siap Berdamai Dengan Virgoun Prihal Ini...

Mengejutkan! Inara Rusli Siap Berdamai Dengan Virgoun Prihal Ini...
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Inara Idola Rusli disebut siap berdamai dengan suaminya, Virgoun, terkait kasus perzinahan yang dia laporkan ke Polda Metro Jaya pada 6 Mei 2023. Hal itu dibenarkan kuasa hukumnya, Aulia Taswin.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Dilansir dari Intipseleb, Inara mengkonfirmasi akan adanya restorative justice, Inara mengaku sangat senang dengan adanya restorative justice.

“Iya memang tadi Inara dan kami sudah menyampaikan kalau ada restorative justice yang diberikan penyidik, lalu dikonfrontir, mediasi, otomatis Inara sangat senang sekali apabila itu diberikan penyidik,” ungkap Aulia Taswin, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 13 Juli 2023.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Aulia mengatakan, ide mediasi ini inisiatif dari Virgoun dan juga kliennya, Inara.

“Dua-duanya (Inara dan Virgoun) sama. Bukan hanya Virgoun, tapi klien kami juga menginginkan itu (mediasi),” kata Aulia Taswin.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Untuk mewujudkan mediasi ini, baik Inara, Virgoun, maupun Tenri diwajibkan hadir. Ketiganya diminta untuk membahas pokok bahasan yang dipermasalahkan.

“Oh, semuanya (Virgoun, Inara, Tenri). Kan ini hasil laporannya daripada Tenri, pelapornya, harus hadir semuanya,” tutur Aulia.

Halaman Selanjutnya
img_title