Nathalie Holscher Pamer Selfie Perdana Tanpa Hijab

Nathalie Holscher Pamer Selfie Perdana Tanpa Hijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNathalie Holscher membagikan potret selfie pertamanya tanpa menggunakan hijab. Sejak memutuskan melepas hijab, mantan istri Sule itu jadi sorotan netizen.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Nathalie Holscher membagikan potret pertamanya tanpa mengenakan hijab lewat akun Instagramnya. Dalam potret itu, Nathalie memperlihatkan selfie saat berada di dalam mobil.

Nathalie Holscher memamerkan 4 foto kolase dengan beragam ekspresi. Di foto pertama, misalnya, Nathalie menopang dagunya. Kemudian, Nathalie dengan penuh gaya meminum minumannya. Kemudian, Nathalie berpose dengan gaya damai dan tersenyum lebar.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Saat memamerkan selfienya tanpa hijab untuk pertama kalinya, Nathalie Holscher terlihat mengenakan kemeja jeans berwarna hijau dan biru. Riasan Nathalie terlihat sempurna, begitu juga dengan rambutnya yang panjang dan tergerai indah.

Nathalie Holscher mengumumkan melepas hijab pada Senin, 10 Juli 2023. Ia membagikan videonya ketika sudah membuka hijabnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dilansir dari Intipseleb, Nathalie Holscher menangis saat menyampaikan keputusannya membuka hijab kepada Umi Pipik. Nathalie juga takut mengecewakan.

"Oh iya kalau izin iya. Siang itu memang izin sama saya, karena harusnya kan Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya ijin gak bisa dateng, takut ngecewain Umi, karena Nathalie mau buka hijab," tutur Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title