Sebagai Sahabat, Marissya Icha Bantah Nathalie Holscher Buka Hijab karena Uang

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Berita mengenai Nathalie Holscher yang melepas hijab menjadi sorotan banyak netizen di media sosial. Marissya Icha, sahabat dekat Nathalie turut mengomentari hal tersebut dalam kolom komentar unggahan Instagram-nya.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Seperti yang sudah diketahui bahwa Nathalie Holscher dengan tegas mengumumkan keputusan untuk melepaskan hijab melalui unggahan video di Instagram.

Nathalie Holscher dengan tegas mengumumkan keputusan melepas hijab melalui unggahan di Instagram pada Senin, 10 Juli 2023. Setelah pengumuman tersebut, keputusan Nathalie Holscher ini menjadi topik hangat yang banyak dibahas oleh netizen. Banyak pendapat beragam muncul terkait penampilan terbaru mantan istri Sule tersebut.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Aspek yang menjadi sorotan adalah alasan dari balik keputusan Nathalie Holscher untuk melepaskan hijab. Ada netizen yang bahkan berani menyinggung hal tersebut dalam kolom komentar pada unggahan Marissya Icha, sang sahabat.

Marissya Icha membagikan foto bersama Nathalie Holscher, menunjukkan dukungannya terhadap Nathalie Holscher yang sedang menjadi perhatian publik. Namun, di kolom komentar, seorang netizen menyindir alasan di balik lepasnya hijab Nathalie Holscher dengan mengatakan, "Kepo aja kenapa dibuka ya? Kan dengan hijab cuannya tetap ngalir kan."

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Marissya Icha tidak tinggal diam melihat komentar tersebut. Ia dengan tegas menegaskan bahwa alasan Nathalie Holscher melepas hijab sama sekali tidak berhubungan dengan uang seperti yang disangka oleh netizen tersebut. Marissya Icha menjawab sentilan netizen dengan berkata, "So sampe sini paham kan? It's not all about cuan, money etc (Ini semua bukan soal cuan, uang, dan lain-lain)."

Sementara itu, Marissya Icha juga menyampaikan pesan bijak mengenai surga dan neraka dalam unggahannya. Dia menyinggung bahwa hanya Tuhan yang tahu baik buruknya seseorang. Marissya Icha menulis, "Menjadi manusia yang memiliki empati jauh lebih baik, dibandingkan manusia yang cenderung selalu melihat kekurangan orang lain dan selalu menghakimi tanpa mencari tahu penjelasan dan posisi orang tersebut."

Halaman Selanjutnya
img_title