Hidup Mandiri, Loly Anak Sulung Nikita Mirzani Kembali Buka Endorse

Hidup Mandiri, Loly Anak Sulung Nikita Mirzani Kembali Buka Endorse
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly kini hidup mandiri dan tak menyerah di negeri asing. Kini, putri sulung Nikita Mirzani itu kembali membuka layanan endorsement melalui story Instagram miliknya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani sudah melarang keras Loly untuk bekerja jasa endorse. Seperti apa aksi Loly? yuk Intip artikel lengkapnya!

Kembali Buka Jasa Endorsement 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Lewat Instagram Storynya, Laura Meizani kembali membuka layanan endorsement. Ia menawarkan kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk mempromosikan dagangannya melalui media sosial miliknya.

Dari insta story Instagram Miliknya, Loly menuliskan keterangan jika sudah membuka jasa endorse lagi dan mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Openn PP/Endorsements!!” tulis Loly sekaligus membunuhkan nomor telepon, dilansir IntipSeleb dari Instagram Storynya pada Jumat, 14 Juli 2023.

Sebelumnya, Loly menyatakan dirinya membuka jasa endorse untuk mencari uang sendiri. Ia mengaku ingin mencari uang tambahan dan merasa tidak ada salahnya untuk memiliki pekerjaan sampingan sambil kuliah di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title