Dewi Perssik Ogah Komentar Terkait Perselingkuhan Syahnaz

Dewi Perssik Ogah Komentar Terkait Perselingkuhan Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan dikalangan netizen. Banyak dari mereka yang meminta Dewi Perssik ikut untuk mengomentari hal tersebut.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Mengaku enggan mengomentari Syahnaz, penyanyi dangdut itu malah membeberkan bayaran dari Raffi Ahmad yang fantastis. Intip yuk pernyataan Dewi Persik.

Dewi Perssik beberapa waktu lalu menuai pro kontra setelah menanggapi kasus perselingkuhan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Banyak yang mengkritik tanggapan bijak pedangdut tersebut karena dianggap terlalu berhati-hati.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

“Sampai lu bikin-bikin Dewi Perssik gak koar-koar, ngapain? Gak ada hubungannya gua sama Syahnaz, gak ada hubungannya sama siapa gua gak ngerti, tapi kalau orang itu udah nyolek gua, baru gua akan ngomong di sini gua berani,” kata Dewi Perssik dilansir dari Intipseleb pada 14 Juli 2023.

Lebih lanjut, Dewi Perssik menegaskan pekerjaannya sebagai penyanyi dan pemain film, sehingga belum ada waktu untuk mengomentari soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Pelantun lagu 'Hikayat Cintaku' itu bahkan menyinggung bayaran dari Raffi Ahmad Rp 400 juta.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

“Pekerjaan gua itu penyanyi, pekerjaan gua itu pesinetron main film, Raffi Ahmad bayar gua Rp400 juta terakhir main film, dan Raffi Ahmad gak pernah nyoleh gue, baik sama gue iya,” kata mantan istri Aldi Taher tersebut.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal Syahnaz secara pribadi dan hanya mengenal kakaknya, yakni Raffi Ahmad. Dewi Perssik mengaku tidak ada hubungannya sehingga harus mengomentari perselingkuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title