Heboh! Lucinta Luna Akan Menikah Dengan Pria Bule, Benarkah?

Heboh! Lucinta Luna Akan Menikah Dengan Pria Bule, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLucinta Luna dikenal sebagai artis kontroversi. Selain operasi plastik pada bagian tubuhnya dan aksi nyentrik lainnya, ia juga kerap memamerkan pasangan prianya yang kebanyakan bule.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Yang terbaru, Lucinta Luna sedang menunjukkan kegembiraannya setelah calon suaminya yang bule tiba di Indonesia. Seperti apa reaksi netizen? Yuk intip!

Lewat akun TikTok miliknya, Lucinta Luna membagikan momen pertemuannya dengan pria yang disebutnya sebagai "calon suami". Video tersebut dapat dilihat diambil dari pintu kedatangan bandara.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Seakan-akan dipenuhi dengan kerinduan, transgender berusia 34 tahun itu menghambur ke arah kekasihnya dan memeluknya. Ia pun tak segan-segan mencium kekasihnya di tengah orang yang lalu lalang. Tak hanya antusias Lucinta Luna, wajah pacarnya juga terlihat sangat bahagia.

Finally first time u come to my country. Welcome to Indonesian (Akhirnya pertama kali kamu datang ke negara. Selamat datang di Indonesia)," tulis Lucinta di kolom caption, dilansir dari Intipseleb pada Jumat 14 Juli 2023.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

"Bismillah doain semoga calon suamiku dapat restu dari keluargaku," lanjut Lucinta.

Tanggapan Netizen 

Halaman Selanjutnya
img_title