Inara Rusli Respon Foto Dirinya di Bathtub

Inara Rusli Respon Soal Foto Dirinya di Bathtub
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Inara Idola Rusli menjadi sorotan publik usai mengunggah foto dirinya sedang berpose di bak mandi. Atas hal tersebut, tak sedikit netizen yang melontarkan hujatan kepada ibu tiga anak tersebut.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai terlapor kasus dugaan pencemaran nama baik, Inara angkat bicara soal isi foto di bak mandi. Untuk selanjutnya, Intip informasi lengkapnya di bawah ini.

Terkait foto tersebut, Inara mengaku tak peduli dengan sindiran-sindiran yang dilontarkan netizen padanya. Ia menilai, apa yang diunggahnya masih dalam zona aman.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

“Terserah aja mau ngomong gimana, orang kita miring yang begitu ya kan udah miring-miring begitu duduk, yang maaf yaa, enggak yang ngengkang ya. Amit-amit ya Allah. Begitu aja,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di Polda Metro Jaya, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 13 Juli 2023.

Inara enggan membuang waktunya untuk menanggapi sejumlah hujatan netizen terhadap dirinya. Alih-alih terbawa emosi, Inara lebih memilih untuk fokus pada apa yang ingin dilakukannya di masa depan.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Ia mengatakan, jika saat ini ia fokus membangun bisnisnya. Namun, dia tidak sempat menjelaskan secara detail bisnis apa yang dia maksud.

“Lagi fokus bisnis dong,” kata Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title