Heboh! Derry Sulaiman Beri Sinyal Nathalie Holscher Akan Berhijab Lagi

Heboh! Derry Sulaiman Beri Sinyal Nathalie Holscher Akan Berhijab Lagi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNathalie Holscher telah memutuskan untuk melepaskan hijabnya, beberapa waktu lalu. Hal itu membuat netizen banyak bertanya soal alasan usai menceraikan Sule, bahkan melepas hijab.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Namun, Derry Sulaiman memberi isyarat bahwa Nathalie Holscher akan kembali mengenakan hijab. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Kabar gembira juga disampaikan Derry Sulaiman terkait Nathalie Holscher lepas dari hijab. Lewat Instagram Stories miliknya, Derry Sulaiman menyebut kemungkinan Nathalie akan kembali mengenakan hijab.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Derry berdoa agar Nathalie Holscher tetap kuat di jalan Allah. Ia pun mengajak pengikut Instagramnya untuk mendoakan mantan istri Sule itu.

"Semoga istiqomah dalam Islam. Doakan Nathalie yah Insya Allah segera berhijab lagi karena Allah," tulis Derry Sulaiman di Instagram Story, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 14 Juli 2023.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Sebelumnya, Nathalie Holscher menandai unggahan Derry Sulaiman lebih dulu. Ia membagikan screenshot bukti percakapannya dengan Derry Sulaiman melalui telepon.

Pada Kamis 14 Juli 2023, unggahan tersebut memperlihatkan perasaan Nathalie Holscher melepas hijab. Keputusan itu tampaknya membuatnya merasa tidak nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title