Nathalie Holscher Tak Tenang Usai Lepas Hijab hingga Hubungi Ustaz Derry Sulaiman

Ustaz Derry Sulaiman dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Mantan istri Sule, Nathalie Holscher merasa tidak tenang saat memutuskan melepas hijabnya. Hingga akhirnya dia menghubungi Ustaz Derry Sulaiman

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Hal itu diungkap Nathalie Holscher lewat unggahan akun Instagram pribadinya. Ia membagikan tangkapan layar bukti percakapannya dengan sang ustaz.

"Terima kasih @derrysulaiman sudah menenangkan hatiku," tulis Nathalie Holscher dalam keterangan unggahannya, Kamis (13/7/2013).

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Sementara itu, Ustaz Derry Sulaiman menyebut Nathalie Holscher akan segera memakai hijab lagi usai memutuskan meninggalkan hijabnya beberapa waktu lalu.

Ustaz Derry Sulaiman bahkan mendoakan agar Nathalie Holscher tetap kuat  dengan pendiriannya di jalan Allah. Ia juga mengajak para followers Instagramnya untuk mendoakan mantan istri Sule tersebut.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

"Semoga istiqomah dalam Islam. Doakan Nathalie yah Insya Allah segera berhijab lagi karena Allah," kata Derry Sulaiman dikutip dari Instagram Storynya, Jumat (14/7/2023).

Sekedar informasi, Nathalie mengunggah pengumuman akan keputusannya melepas hijab melalui sebuah video bernuansa hitam putih di Instagram. Sejak unggaahnnya itu beredar luas dan ditonton sampai jutaan kali, Nathalie Holscher mendapatkan beragam komentar dari publik.