Nathalie Holscher Disebut Segera Berhijab Lagi, Ini Kata Ustaz Derry Sulaiman

Ustaz Derry Sulaiman dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungNathalie Holscher disebut-sebut akan segera memakai hijab lagi. Hal itu disampaikan oleh Ustaz Derry Sulaiman melalu unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Ustaz Derry Sulaiman mendoakan Nathalie Holscher agar tetap kuat pendiriannya di jalan Allah. Ia pun mengajak para pengikut Instagramnya untuk mendoakan mantan istri Sule tersebut.

"Semoga istiqomah dalam Islam. Doakan Nathalie yah Insya Allah segera berhijab lagi karena Allah," kata Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (14/7/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Sebelumnya diketahui, Nathalie Holscher pebih dulu menghubungi Ustaz Derry Sulaiman. Ia membagikan tangkapan layar bukti percakapannya dengan sang ustaz lewat Instagram story-nya.

Dalam unggahan itu, menunjukkan perasaan dari Nathalie Holscher melepas hijab. Keputusan itu tampaknya sempat membuat dirinya merasa tidak tenang.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Terima kasih @derrysulaiman sudah menenangkan hatiku," tulis Nathalie Holscher mengiringi unggahannya.

Sekedar informasi, Nathalie mengunggah pengumuman akan keputusannya melepas hijab melalui sebuah video bernuansa hitam putih di Instagram. Sejak unggahnnya itu beredar luas dan ditonton sampai jutaan kali, Nathalie Holscher mendapatkan beragam komentar dari publik.

Halaman Selanjutnya
img_title