Senyum Bahagia, Nathalie Holscher Bagikan Foto Selfie Perdana Usai Lepas Hijab

Foto selfie perdana Nathalie Holscher usai melepas hijab
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Setelah memutuskan untuk meninggalkan hijabnya beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah foto selfie perdana di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Nathalie Holscher terlihat sedang berada di sebuah mobil.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Nathalie Holscher memamerkan ekspresi yang beragam pada 4 foto yang dikolase. Pada foto pertama, Nathalie menopang dagu. Lalu, Nathalie bergaya sedang meminum minumannya. Kemudian, Nathalie berpose dengan gaya peace dan tersenyum dengan lebar.

Saat itu, Nathalie Holscher terlihat mengenakan baju perpaduan warna hijau dan biru jeans. Riasan wajah di Nathalie tampak flawless, begitu juga dengan rambut panjangnya yang terurai dengan indah.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Diketahui sebelummya, Nathalie Holscher mengumumkan melepas hijab pada Senin (10/7/2023). Ia membagikan videonya ketika sudah membuka hijabnya.

Usut punya usut, Nathalie Holscher sempat menangis ketika menyampaikan keputusannya buka hijab kepada Umi Pipik. Nathalie juga sempat takut mengecewakan.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Foto selfie perdana Nathalie Holscher usai melepas hijab

Photo :
  • Instagram

"Oh iya kalau izin iya. Siang itu memang izin sama saya, karena harusnya kan Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya ijin gak bisa dateng, takut ngecewain Umi, karena Nathalie mau buka hijab," tutur Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title