Nadya Adik Nathalie Holscher Ancam Pidanakan Netizen yang Sebut Dirinya Lebay

Nathalie Holscher dan adiknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Kuasa hukum keluarga Nathalie Holscher, Madha Besar Surya memperingatkan netizen yang menghujat dirinya dan sang kakak dengan kata-kata yang merugikan pihak keluarga di platform media sosial

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

"Untuk akun-akun yang masih terus dengan sengaja mengirimkan kata-kata yang merugikan pihak keluarga @nathalieholscher & @nadyaholscher secara personal pada platform Instagram, bijaklah dalam menggunakan social media," kata Nadya dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (14/7/2023).

Madha juga memperingatkan soal UU ITE yang bisa saja kena ke netizen. Bahkan, tak main-main, pihak kuasa hukum keluarga Nathalie menyebut pelaku bisa dipenjara 4 tahun atau dikenakan denda Rp750 juta.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Pelaku pencemaran nama baik dapat dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE: Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang bermuatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik. Pelaku bisa dipidana dengan hukuman penjara paling lama 4 tahun atau denda paling banyak Rp750 juta," sambung Madha.

Sebelumnya, Nadya Holscher adik dari Nathalie Holscher beberapa waktu lalu mengunggah DM Instagram salah seorang netizen yang nyinyir kepadanya. Netizen itu menyebut Nadya lebay.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Nathalie Holscher dan adiknya

Photo :
  • Instagram

"Lebay, pengen caper kek kakaknya," kata netizen tersebut, dilansir dari Insta Story Nadya Holscher, Jum'at (14/7/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title