Heboh Nathalie Holscher Lepas Hijab, Ustaz Derry Sulaiman Beri Sinyal Akan Pakai Lagi

Foto selfie perdana Nathalie Holscher usai melepas hijab
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung –  Nathalie Holscher telah memutuskan untuk lepas hijab, beberapa waktu lalu. Hal tersebut buat netizen memberikan banyak pertanyaan tentang alasannya pasca cerai dengan Sule, malah lepas hijab.

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Tapi Derry Sulaiman memberikan sinyal, bahwa Nathalie Holscher akan kenakan hijab lagi.

Kabar baik pun disampaikan Derry Sulaiman berkaitan dengan Nathalie Holscher lepas hijab. Melalui Instagram Storiesnya, Derry Sulaiman menyebut kemungkinan Nathalie bakal berhijab lagi.

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Senin 13 Mei 2024

Derry mendoakan agar Nathalie Holscher tetap kuat pendiriannya di jalan Allah. Ia juga mengajak para pengikut Instagramnya untuk mendoakan mantan istri Sule itu.

"Semoga istiqomah dalam Islam. Doakan Nathalie yah Insya Allah segera berhijab lagi karena Allah," tulis Derry Sulaiman di Instagram Story, Jumat, 14 Juli 2023.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Sebelumnya, Nathalie Holscher lebih dulu menandai Derry Sulaiman diunggahannya. Ia membagikan tangkapan layar bukti percakapannya dengan sang ustaz lewat telepon.

Pada Kamis 14 Juli 2023, unggahan itu menunjukkan perasaan dari Nathalie Holscher melepas hijab. Keputusan itu tampaknya sempat membuat dirinya merasa tidak tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title