Judika Meminta Maaf Setelah Dituding Ngeprank Hapus Semua Unggahan di Instagram

Judika
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Viva Bandung – Belum lama ini, Judika membuat dunia media sosial heboh. Penyanyi ini menghapus semua unggahan di Instagram. Bahkan dia juga menuliskan pesan terima kasih kepada seluruh penggemar karena telah mendukungnyna selama ini. Hal tersebut membuat para penggemarnyna khawatir.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika.

Tidak lama kemudian, dia kembali muncul dan mengabari bahwa kondisinya baik-baik saja. Tidak memberi tahu alasan pasti, banyak netizen yang menuding Judika hanya membuat gimmick di media sosial.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Judika pun akhirnya buka suara agar tidak ada orang yang salah paham pada perbuatannya. Menurut suami Duma Riris itu, aksi menghapus unggahannya di Instagram memang strategi marketing dari tim manajemennya untuk konser mendatang.

"Itu sebenarnya kerjaan dari tim label aku, aku sendiri agak kaget. Memang ada rencana waktu itu kita mau bikin pemberitahuan untuk teman-teman fans aku di seluruh Asia karena aku mau bikin konser di Asia," ungkap Judika, mengutip tayangan YouTube, Jumat 14 Juli 2023.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Awalnya, Judika ingin membuat kejutan untuk para pemnggemar dengan mengumumkan konser tunggal di Asia. Namun banyak orang yang salah paham dan menduga bahwa dirinya hendak pamit dari industri musik.

Judika sekali lagi menegaskan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik dan sehat. Pelantun lagu Cinta karena Cinta itu bahkan tengah mempersiapkan diri untuk konser keliling Asia.

Halaman Selanjutnya
img_title