Farhat Abbas Minta Boikot Syahnaz dan Raffi Ahmad Buntut dari Kasus Dugaan Perselingkuhan

Farhat Abbas
Sumber :

Viva Bandung – Sampai saat ini, Syahnaz Sadiqah masih menjadi sorotan setelah beredar kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Meskipun sudah membuat video klarifikasi dan meminta maaf, netizen masih sering julid dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dalam video klarifikasi dengan Jeje Govinda yang berdurasi 4 menit itu, Syahnaz sama sekali tidak meminta maaf kepada Lady Nayoan.

Bahkan, yang membuat publik semakin geram dengan adik ipar Nagita Slavina ini lantaran, Syahnaz sempat terlihat membuat video TikTok bersama Nisya Ahmad.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Nisya dan Syahnaz telrihat tengah berjoget. Hal ini langsung memebuat netizen semakin geram karena Syahnaz dinilai tidak punya empati dan rasa malu atas perbuatan yang sudah dilakukannya.

Perilaku Syahnaz tersebut juga ikut menarik perhatian pengacara kondang Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniaty itu bahkan tak segan meminta agar Syahnaz dan keluarganya bahkan Raffi Ahmad serta keluarganya ikut diboikot.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

“Buat apa sih anak-anak kemarin sore tiba-tiba seperti itu, kan ini mereka ini keluarga-keluarga besar media sosial, yang punya follower puluhan juta, kalau perlu diboikot sama kakak-kakaknya deh, sama iparnya sekalian,” kata Farhat abbas mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Farhat Abbas menilai pemboikotan tersebut diharapkan bisa memberikan efek jera. Hingga sebagai pengingat Raffi Ahmad sebagai kakak terutama sekaligus wali Syahnaz  untuk tak menggangu suami orang.

Halaman Selanjutnya
img_title