Nongkrong Sambil Nyebat, Nicholas Saputra Jadi Sorotan Netizen

Nongkrong Sambil Nyebat, Nicholas Saputra Jadi Sorotan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Aktor Nicholas Saputra sudah lama dikenal dengan tampilan yang cool dan misterius. Berbeda dengan publik figur kebanyakan, Nicholas jarang membagikan kesehariannya di media sosial.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Alhasil, ketika sampai pada update kehidupan Nicholas, penggemar langsung menghampiri. Seperti yang baru-baru ini beredar, terlihat bahwa Nicholas Saputra sedang nongkrong dan mengobrol dengan beberapa orang. Seperti apa? Mari kita intip!

Sebuah akun TikTok membagikan momen dirinya nongkrong bareng Nicholas Saputra. Seakan tak ada jarak antara pemilik akun dengan sosok Rangga di film Ada Apa dengan Cinta, Nicholas tampak santai alias memegang rokok di tangannya.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Ditemani cemilan, mereka berbasa-basi layaknya bapak-bapak yang nongkrong pada umumnya.

“Nyante malu wi (Santai dulu kak)," tulis dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @.2anggara, dilansir dari Intipseleb.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Momen Nicholas Saputra berkumpul sambil merokok pun langsung disambut heboh netizen di media sosial, khususnya para penggemar. Pasalnya, Nicholas sebagai aktor tampan yang biasanya berpenampilan rapi dan elegan, kini tampak melebur layaknya orang biasa pada umumnya.

“Anjay vibes supir truk,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title