Diingatkan Masih Punya Ayah Kandung, Loly Anak Nikita Mirzani Ngegas!

Diingatkan Masih Punya Ayah Kandung, Loly Anak Nikita Mirzani Ngegas!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly ini ramai disebut sebagai anak durhaka karena berselisih dengan ibunya sendiri, Nikita Mirzani. Lolly mendapat label lebih buruk setelah membalas saran netizen terkait ayah kandungnya.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Perseteruan ibu dan anak ini bermula saat Lolly memihak mantan ayah aktingnya, Antonio Dedola. Nikita Mirzani geram karena Lolly malah ingin diadopsi oleh Antonio.

Beberapa netizen mendukung Lolly setelah mengetahui Nikita Mirzani mengancam akan membunuh anaknya sendiri. Namun tak sedikit pula yang menasihati Lolly agar tidak kebablasan, karena bagaimanapun juga Nikita adalah ibu yang membesarkannya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Seorang netizen mengingatkan Lolly bahwa dia masih memiliki ayah kandung, sehingga dia tidak harus bergantung pada Antonio Dedola atau memaksakan hidupnya sendiri.

"Ingat Lolly kamu masih punya bapak," tulis warganet dikutip dari unggahan akun Instagram @lambegosiip, Jumat 14 Juli 2023.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Tapi Lolly malah ngegas. Remaja berusia 15 tahun itu menyindir ayah kandungnya, Nasseru Asry, bahkan tak pernah peduli padanya.

"Kalo nggak pernah biayain atau ketemu, harus apa!?" balas Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title