Buat Syok! Meylisa Zaara Sudah Diperingati Sejak Awal Suami Gay, Umrah Sama Pria dan Tak Ajak Istri

Potret Selebgram Meylisa Zaara
Sumber :
  • Viva Group

Viva BandungSelebgram Meylisa Zaara hadir dalam podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Ia menceritakan hubungannya dengan suaminya, Rizka Khoirul Atok yang kepergok chat mesra dengan pria dan diduga gay atau penyuka sesama jenis.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Ternyata, sisi lain dari suami Meylisa Zaara ini sudah mulai tercium jauh sebelum keduanya menikah. Selebgram asal Tulungagung itu bahkan diperingati oleh teman-temannya. Seperti apa ceritanya? Intip kesaksiannya di bawah ini.

Diperingati Sejak Awal

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Jauh sebelum memergoki suaminya chat mesra dengan pria, ternyata sisi lain suami Meylisa Zaara ini sudah diketahui sejak awal oleh teman-teman selebgram tersebut.

Bahkan, sebelum keduanya menikah, salah satu teman Meylisa Zaara memberikan bukti chat mesra Rizka Khoirul Atok ke pria.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Namun, bukti itu dibantah dan tak dipedulikan oleh Meylisa Zaara. Hal ini karena mengaku sudah bucin oleh suaminya.

“Dari awal itu banyak yang bilang ‘eh ini loh si ini itu kaya begini, kok kamu mau sama dia’, ‘loh serius nikah sama dia’, sebenernya sebelum menikah sudah ada omongan seperti itu. ‘Si ini sama cowok’, kaya gitu. Ada juga yang ngasih bukti tapi buktinya cuma sekedar chat,” ucap Meylisa Zaara, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu, 15 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title