Kenapa Atta Halilintar Kini Tak Lagi Berteriak ‘Ashiaap’? Ini Alasannya

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

Viva Bandung –  Di awal kemunculannya, Atta Halilintar terkenal dengan jargon ‘Ashiaaap’. Namun, kini kata tersebut sudah tidak pernah lagi terdengar dari mulut suami Aurel Hermansyah itu.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Ternyata, ada alasan khusus kenapa Atta tidak lagi berteriak kata ‘ashiaaap’. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Masih Diminta Menyebut Kata Ashiaaap

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Atta sendiri sadar bahwa dirinya sudah tidak lagi mengeluarkan kata ‘ashiaap’. Meski begitu, masih banyak orang yang memintanya meneriakkan kata itu seperti dulu.

“Tapi kalau aku ke mana aja, orang tuh masih manggilnya, 'Bang Atta, ashiap, ashiap!' di mana aja ya, di mana aja. Tapi, kalau akunya sih udah jarang kayak gitu,” ungkap Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari TS Media pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Atta sendiri merasa kata tersebut sudah viral ke mana-mana. Bahkan, ayah satu orang anak itu mengklaim kata tersebut sudah digunakan di negeri tetangga.

“Gak apa-apa. Kan itu menurut aku sesuatu hal yang viral dan itu menurut aku bukan perkataan yang buruk kan. Awalnya itu kata-kata yang membuat motivasi diri sendiri karena aku selalu siap,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title