Ternyata Ini Rahasia Ayu Ting Ting Makin Cantik dan Awet Muda: Banyak Diskon...

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram/ayutingting92

Viva BandungAyu Ting Ting sering dituduh melakukan operasi plastik atau suntik putih karena penampilannya yang terlihat awet muda, meskipun dia jarang menggunakan makeup.

Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

Itu tidak benar. Ayu Ting Ting mengatakan rutin melakukan perawatan wajah dengan Dermapro adalah rahasia untuk tetap tampil awet muda.

"Iya, tentu saja (perawatan), jika tidak dirawat, saya tidak akan terlihat muda seperti sekarang. Ketika orang bertemu dengan saya tanpa makeup, mereka melihat kilau yang alami. Ya, itu karena saya merawat diri dan mengeluarkan uang," ucapnya dengan jelas.

7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

"Aku sudah melakukannya sejak dulu. Orang-orang mengatakan saya melakukan suntik putih atau operasi, tapi saya tidak peduli. Saya membiarkan orang berbicara apa saja. Yang jelas, saya melakukan perawatan dengan dokter Tan Yuanita di Dermapro," jelas Ayu Ting Ting.

Selain itu, Ayu Ting Ting selalu memiliki waktu untuk merawat dirinya meskipun dia memiliki banyak jadwal syuting. Hal ini membuatnya terlihat muda meskipun usianya sudah tua.

Wanita Wajib Tahu, Ini 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah dan Masih Dipakai

Ayu Ting Ting bersyukur bahwa kulit wajahnya tidak pernah mengalami masalah di usianya yang terus bertambah. Dia percaya ini adalah hasil dari komitmennya untuk merawat diri.

"Alhamdulillah, walaupun belum memiliki pasangan, saya tetap harus merawat diri," kata Ayu Ting Ting dalam acara ulang tahun ke-15 Dermapro di FX Sudirman Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Juli 2023 malam.

Halaman Selanjutnya
img_title