Sah! Rosa Meldianti Ponakan Dewi Perssik Resmi Menikah

Sah! Rosa Meldianti Ponakan Dewi Perssik Resmi Menikah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kabar bahagia datang dari keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. Pada hari ini, Rosa Meldianti resmi menikah dengan kekasihnya, Inggil. Pernikahan Rosa dan Inggil disiarkan langsung oleh Depe melalui akun Instagram miliknya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Pada hari ini, 16 Juli 2023 menjadi momen yang bahagia bagi keluarga besar Dewi Perssik. Ya, keponakan Depe, Rosa Meldianti telah resmi menikah. Rosa Meldianti menikah dengan pria bernama Inggil.

Melalui Instagram Dewi Perssik, terlihat video momen Rosa Meldianti dan Inggil sebagai suami istri. Pasalnya, Dewi Perssik menyiarkan secara langsung saat Rosa dan Inggil menuju ke acara pernikahan mereka.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Menghantar ponakan (anak) mba @rosameldianti29 dan mas @inggils_ menuju halal.. bismillah samawa ya sayang,” tulis Dewi Perssik melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 16 Juli 2023.

Setelah Rosa Meldianti dan Inggil resmi menjadi suami istri, keduanya bertukar cincin kawin dan menyerahkan buku nikah.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Kemudian, Rosa Meldianti dan Inggil melakukan upacara adat kepada keluarga tersebut. Dewi Perssik tampak tak kuasa menahan air mata haru melihat keponakannya yang sudah menikah.

“Ikut terharu, ikut bahagia alhamdulillah ya sayang,” tulis Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title