Jelas jelas Selingkuh, Syahnaz Ogah Minta Maaf ke Lady Nayoan

Rendy Kjaernett ngaku tak puas dengan permintaan maaf Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

Viva Bandung –Jeje mengungkapkan alasan dirinya dan Syahnaz selama ini hanya diam karena mereka sedang menyelesaikan masalah internal.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Jadi, gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah, karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah. Gue sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara yang terbaik yang gue tahu buat keluarga gue. Karena, dari awal gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah, apa pun baiknya diselesaiin berdua. Even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah," ungkap Jeje Govinda.

Namun, Syahnaz tidak meminta maaf kepada Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, dalam video empat menit itu.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Rendy Kjaernett ngaku tak puas dengan permintaan maaf Syahnaz

Photo :
  • intipselep.com

Setelah Lady Nayoan menjadi korban perilaku menyimpang Syahnaz dan Rendy Kjaernett, hal tersebut kembali menuai kecaman publik. 

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Selain itu, tindakan menyimpang Lady dan Rendy menyebabkan rumah tangga Lady dan Rendy berada di ujung tanduk, yang dapat berdampak pada perkembangan ketiga anak Lady Nayoan.

Berkaitan dengan tidak adanya ucapan permintaan maaf dari Syahnaz kepada Lady Nayoan, sahabat Jeje Govinda, Nanda Persada ikut angkat bicara. Dia mengatakan bahwa saat ini pihak Syahnaz dan Jeje lebih memprioritaskan keluarga kecilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title