Prilly Latuconsina Beri Penjelasan Soal Gosip Pacari Bos Ruang Guru

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • unggahan akun instagram @prillylatuconsina96

Bandung – Aktris berprestasi Prilly Latuconsina dikabarkan pacari Bos Ruang Guru bernama Iman Usman. Gosip itu muncul ketika unggahan penyanyi Vidi Aldiano di akun instagramnya @vidialdiano di dalam pesawat terlihat Prilly dan Iman Usman duduk bersamaan. 

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Vidi Aldiano juga menambahkan caption yang membuat warganet bertanya maksud story tersebut. Mereka berempat, Vidi aldiona dengan istrinya Sheila Dara, Prilly dan Iman Usman tengah berada di Bali. Vidi menulis dalam unggahan story Instagramnya dengan menandai akun Instagram Prilly dan Iman Usman.

"Enjoying our double date here in Bali" @sheiladaisha @prillylatuconsina96 @imanusman.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dilansir dari Viva.co.id, warganet yang mulai ingin tau hubungan Prilly dan Iman Usman langsung diklarifikasi melalui instagram pribadinya dengan foto mereka berempat. 

"Sat set set tiba-tiba sudah di pesawat buat balik ke Jakarta. Terlalu sesaat ya di Bali-nya," tulis Prilly dalam unggahanya. 

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Setelah gosip itu menyebar dari warganet, Prilly langsung mengunggah ulang Instagram story milik Vidi Aldiano dengan kalimat "bestie" agar tidak terjadi gosip yang salah paham antara dirinya dan Bos Ruang Guru, Iman Usman. 

"Sekarang tambahin pake kata 'bestie' ya biar gak jadi gosip," tulisnya 

Halaman Selanjutnya
img_title