Heboh! Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Anaknya Diberhentikan

Heboh! Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Anaknya Diberhentikan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Meski resmi bercerai, hubungan Nathalie Holscher dan Sule tampaknya tak kunjung membaik. Terus-terusan disinggung tentang nafkah kecil bulanan Rp. 25 juta, Nathalie kini geram.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Lewat Instagram pribadinya, Nathalie Holscher mengunggah foto terbarunya bersama anaknya Adzam. Dalam keterangannya, Nathalie kembali menyinggung masalah dirinya dengan mantan suaminya, Sule.

Berbicara lagi tentang cicilan bulanan yang kecil yaitu Rp. 25 juta, Nathalie meminta agar pembayaran bulanan Adzam dihentikan. Ia pun meminta mobilnya dan tempat tinggalnya diambil.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” tulis Nathalie Holscher dilansir dari Intipseleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Tak hanya itu, Nathalie juga mengungkapkan bahwa selama ini ia sudah cukup menderita. Bahkan Nathalie tak segan menuduh bahwa mantan suaminya Sule berselingkuh dengan wanita lain.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti,” kata Nathalie.

“Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang ! trimakasih,” pungkas Nathalie Holscher.