Nikita Mirzani Singgung Nathalie Holscher Tak Bersyukur Sebut Nafkah Rp25 Juta Kecil

Nathalie Holscher dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Atas perceraian itu, Sule wajib memberikan hal-hal yang telah disepakati, mulai dari 1 mobil Alphard, 1 mobil Maza, dan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

3 Cara Sukses Dapat Saldo DANA Gratis hingga Ratusan Ribu Rupiah

Tapi saat itu, Nathalie Holscher sempat mengeluhkan jika nafkah Rp25 juta adalah nominal yang kecil. Ia membeberkan pembagian uang Rp25 juta itu untuk keperluan Adzam dalam sebulan.

"Uang bulanan 25 juta termasuk kecil. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya. Susunya susu anti alergi Rp 800 ribu per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya Rp 2 juta ke atas, sabun Adzam, sabun antiiritasi, sepatu Adzam satunya Rp 10 juta," kata Nathalie Holscher saat membalas komentar warganet saat itu.

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Mengomentari hal itu, Nikita Mirzani ternyata sempat menyinggung seorang janda yang tidak bersyukur diberi nafkah Rp25 juta oleh mantan suaminya. Meski tak menyebut nama Nathalie, ibu dari Loly tersebut langsung membandingkan dirinya yang tak pernah diberi nafkah oleh mantan suaminya.

“Di TikTok tuh lagi seliweran. Ada seorang perempuan, janda yang tidak bersyukur dikasih nafkah Rp25 juta sama mantan suami. Dia bales netizen. Katanya, Rp25 juta itu dikit buat anaknya," ujar Nikita dikutip dari unggahan Instagram @lambehofficial, Senin (17/7/2023).

Cara Mudah Dapat Link DANA Kaget, Bisa Cuan hingga Ratusan Ribu

Nathalie Holscher dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Intipseleb

"Gua gak ada dikasih nafkah anak sama sekali. Padahal dia lahir dari keluarga sederhana loh. Nah itu makanya,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title