Nathalie Holscher Ngeluh Nafkah Rp25 Juta Kecil, Nikita Mirzani: Wanita Tak Bersyukur

Nathalie Holscher dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis kontroversial, Nikita Mirzani sempat menyinggung seorang janda yang tidak bersyukur setelah diberi nafkah Rp25 juta oleh mantan suaminya. Meskipun tidak langsung menyebut nama Nathalie Holscher, Nikita Mirzani pun membandingkan dirinya yang tak pernah diberi nafkah oleh mantan suaminya.

Miliki Deretan Mobil Mewah, Ternyata Habib Bahar Tajir Melintir dari Bisnis Jualan Air Doa

“Di TikTok tuh lagi seliweran. Ada seorang perempuan, janda yang tidak bersyukur dikasih nafkah Rp25 juta sama mantan suami. Dia bales netizen. Katanya, Rp25 juta itu dikit buat anaknya," kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram @lambehofficial, Senin (17/7/2023).

"Gua gak ada dikasih nafkah anak sama sekali. Padahal dia lahir dari keluarga sederhana loh. Nah itu makanya,” sambungnya.

Penting! Aturan Memakai Mukena yang Sah Menurut UAS dan Buya Yahya

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkapkan, terkadang menang ada perempuan yang tidak bersyukur. Bahkan menurutnya, ada perempuan yang menikah untuk menjebak pria dan mengincar kekayaan.

“Kadang-kadang ada perempuan yang gak bersyukur, kadang-kadang yang menikah untuk menjebak laki-laki, Kadang-kadang ada yang menikah hanya untuk mendapatkan kekayaan,” pungkasnya.

Identitas Perempuan Dewasa Lecehkan Anak Kecil Terkuak, Diduga Kabur Usai Videonya Viral

Nathalie Holscher dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Intipseleb

Diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Atas perceraian itu, Sule wajib memberikan hal-hal yang telah disepakati, mulai dari 1 mobil Alphard, 1 mobil Maza, dan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title