Sule Janji Tak Ungkap Aib Mantan Istri, Nathalie Malah Sebaliknya

Sule Janji Tak Ungkap Aib Mantan Istri, Nathalie Malah Sebaliknya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNathalie Holscher mengumbar aib Sule di unggahan terbaru. Padahal sebelumnya Sule sudah berjanji tidak akan mengumbar aib Nathalie yang merupakan mantan istrinya.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Dalam unggahan Instagram miliknya, Nathalie Holscher menuding bahwa Sule berselingkuh dengan wanita lain lewat chat. Nathalie juga menyinggung soal tes DNA saat dirinya hamil Adzam.

"Ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti, saya melahirkan anak saya pun sampai berpikir ingin tes DNA," tulis Nathalie di unggahannya, Senin 17 Juli 2023.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Netizen menyayangkan perbuatan Nathalie Holscher yang seenaknya mengumbar aib mantan suaminya. Padahal Sule sudah berjanji tidak akan melakukan hal yang sama kepada mantan istrinya.

Saat tampil di podcast Gilang Dirga 2022, Sule mengaku bisa membuka aib Nathalie Holscher. Tapi dia sudah berjanji pada nenek Nathalie bahwa dia tidak akan pernah melakukannya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Bisa. Sangat bisa (membuka aib Nathalie Holscher). Tapi gue udah janji sama omanya yang di Belanda bahwa gue sampai kapan pun gue tidak bakal membuka aib mamanya Adzam," ujar Sule dikutip dari kanal YouTube RUANG INTEROGASI.

Terlepas dari janjinya kepada nenek Nathalie Holscher, Sule menolak mengungkapkan aib Nathalie karena takut Adzam akan menemukan jejak digitalnya. Bapak lima anak ini berprinsip akan selalu melihat kebaikan pada mantan istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title