Fuji Disebut Artis Kematian, Begini Reaksi Haji Faisal

Somasi Tak Direspon, Fuji Laporkan Eks Manajer Dugaan Penggelapan Uang
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Belakangan ini viral sebuah video yang menunjukkan momen ketika Fuji mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari oknum wartawan. Fuji yang saat itu tengah menghadiri acara ulang tahun Gala Sky, diikuti oleh para wartawan yang ingin mewawancarainya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun Fuji tampak cuek dan tidak menggubris pertanyaan-pertanyaan dari wartawan. Hingga ada seseorang yang meneriakkan kalimat kurang menyenangkan. Dia menyebut Fuji adalah artis kematian.

Video tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Haji Faisal. Menurut mertua almarhumah Vanesa Angel itu, apa yang dilontarkan oleh sang wartawan sudah kelewat batas. Haji Faisal bahkan tersinggung karena anaknya disebut seperti itu.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Itu omongannya kalau menurut saya sih udah kelewatan batas ya sehingga kemarin saya sendiri merasa agak tersinggung mendengar dan melihat videonya," kata Haji Faisal, mengutip unggahan Tiktok @keluargakecildijerman01, Senin, 17 Juli 2023.

Haji Faisal mengaku dirinya sangat kecewa pada sikap oknum wartawan tersebut. Selama ini dia berusaha untuk memiliki hubungan baik dengan para wartawan dan bersikap ramah.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

"Saya ngga menyangka kalian tega menyampaikan hal seperti itu," tambahnya.

Kata-kata 'kematian' yang dilontarkan kepada Fuji itu dinilai Haji Faisal sebagai wujud protes terhadap takdir Tuhan. Berkaitan dengan karier, pihak keluarga Fuji tidak terima anaknya disebut aji mumpung dan mencari kesempatan dari meninggalnya sang kakak, karena Fuji sudah terjun ke dunia modeling sejak berusia 16 tahun, bahkan jauh sebelum meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title