Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet, dr Richard Lee: Ada 2 Penyesalan

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV Villa Curug Pengantin
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA Bandung – Belum lama ini, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sama-sama telah mengakui kebenaran perselingkuhan mereka. Syahnaz memberikan pengakuan bersama sang suami, Jeje Govinda. lewat tayangan video di kanal YouTube pribadinya.

Suami Terjerat Korupsi, Terungkap Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak, Jumlahnya Fantastis

Sedangkan Rendy Kjaernett memilih datang ke podcast Denny Sumargo untuk menyampaikan pengakuannya tersebut.

Merespon hal itu, dr Richard Lee turut berkomentar terkait perselingkuhan keduanya. Ia mengakatakan, ada dua penyesalan dari pasangan yang berselingkuh. Pertama, menyesal karena sudah terjadi. Kedua, menyesal karena ketahuan.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Kalau menurut saya itu, ada dua yang masuk penyesalan ya. Yang namanya satu menyesal karena sudah terjadi, yang kedua menyesal karena ketahuan. Saya ngelihatnya ini lebih ke menyesal karena ketahuan ya, daripada menyesal karena terjadi" kata dr. Richard Lee dikutip VIVA Bandung dari kanal YouTube Cumi-cumi Selasa (18/7/2023).

Diketahui sebelumnya, Syahnaz Sadiqah membagikan video dirinya sedang berjoget-joget TikTok setelah memberikan pengakuan dirinya telah berselingkuh.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Terkait hal itu, dr Richard Lee berpandangan, setiap orang punya kepribadian yang berbeda-beda. Namun, kata dia, cara Syahnaz bukan perilaku yang patut dicontoh.

"Tapi menurutku sih, itu kan bukan contoh yang baik, itu aja sih, aku gak bisa menghakimin orang. Setiap orang punya kehidupannya masing-masing," ucap dr Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title