Pamer Kemesraan Dengan Pacar Bule, Lucinta Luna Jadi Sorotan Netizen

Pamer Kemesraan Dengan Pacar Bule, Lucinta Luna Jadi Sorotan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Selebriti sensasional Lucinta Luna kembali menjadi sorotan karena pamer pacar bule bernama Alan. Keduanya juga hadir dalam acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano, dan Raja Nassar.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Kepada Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano, dan King Nassar, Lucinta Luna datang bersama pacar bule bernama Alan. Dia menceritakan bagaimana dia pertama kali bertemu dengan pacar bulenya, yang diketahui berasal dari Ukraina.

Rekan Nikita Mirzani itu mengaku bertemu dengan Alan saat berada di Bangkok. Namun, saat itu Lucinta Luna sedang jaim dan tidak mau berbicara dengan Alan.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

“Pas banget pas di Bangkok, aku kepincut dia. Nah terus dia mendekati aku, ‘you wanna drink?’ ‘no, i dont drink’, terus dia nanya, kenapa lu silent? terus aku diem aja, gue gak mau ngomong, karena gue gengsi dong, jaim awal-awal, gak aku bilang aku khodam, tapi dia gak percaya,” ucap Lucinta Luna, dikutip dari YouTube Trans TV Official, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 18 Juli 2023.

Alan juga menambahkan, awalnya ia tidak mengetahui bahwa Lucinta Luna merupakan seleb ternama di Indonesia. Namun, dia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

“Saat pertama kali bertemu Luna, saya tidak tahu bahwa dia seorang selebriti, model di Indonesia. Saya hanya melihat wanita cantik, dan saya mendatanginya, kita ngobrol dan saya mencintai dia pada pandangan pertama,” sambung Alan.

Kemesraan Alan dan Lucinta Luna rupanya tak mendapat dukungan netizen. Mereka malah sedih karena terkesan mempromosikan LGBT atau pasangan sesama jenis. Lucinta Luna diketahui merupakan seorang transgender.

Halaman Selanjutnya
img_title