Mengenal Cindy Maharani, Guru Vokal yang Menjadi Konten Kreator

Cindy Maharani
Sumber :

Viva Bandung – Cindy Maharani adalah seorang wanita yang lahir pada 25 Mei 1995 di Bekasi. Sekarang, dia menetap di Semarang, Jawa Tengah. Dia dikenal sebagai seorang food vlogger, hotel reviewer, dan lifestyle sharing. 

Kini Koceblu Diperiksa Polisi atas Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Latar belakang pendidikan Cindy Maharani adalah S1 Pendidikan Bahasa Inggris dari Universitas Negeri Semarang. Dia mengejar passion di dunia kreator setelah menjalani karier sebagai pendidik, model, dan penyanyi.

Melalui akun media sosialnya, @cindaranii, Cindy menjelaskan sebelumnya ia adalah seorang guru vokal, piano, dan bahasa Inggris yang mengajar di tingkat TK, SD, dan SMP. Namun, pandemi mengakibatkan hampir semua kegiatan belajar mengajar diliburkan.

Gegara Ini, Codeblue Review Warung Nyak Kopsah

Hal tersebut membuat Cindy Maharani mengembangkan ide kreatifnya yang semula hanya hobi fotografi tempat wisata dan makanan, kini menjadi sebuah profesi yang menjanjikan.

Cindy Maharani memutuskan untuk terjun ke dunia konten kreator. Melalui platform media sosialnya, ia sering membagikan konten seputar gaya hidup, perjalanan, dan staycation di beberapa hotel di Indonesia.

Eksposur Instagram Tinggi, Farida Nurhan Ogah Buka Endorse

Cindy sering melakukan review tempat staycation di berbagai hotel. 

Meskipun tidak dapat melakukan perjalanan ke luar negeri, Cindy berupaya mendukung ekonomi domestik, khususnya sektor perhotelan dan pariwisata, dengan melakukan staycation dan mereview hotel setiap bulannya.

Halaman Selanjutnya
img_title