Putri David Beckham Membuat Tato di Usia 12 Tahun, Bikin Heboh Netizen

Herper Beckham
Sumber :

Viva BandungHerper Beckham, putri dari David Beckham dan Victoria Beckham baru-baru ini menunjukkan tato kembar dengan sang kakak ipar, NIcola Peltz Beckham. Herper memang sering menghabiskan waktu dengan Nicola, aktris sekaligus model yang menikah dengan kakak laki-lakinya, Brooklyn Beckham.

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Hal tersebut diketahui ketika Nicola mengucapkan selamat ulang tahun kepada Harper Beckham yang ke-12 melalui unggahan Instagram. Dalam unggahan itu, Nicola menunjukkan tato kembar dengan adik iparnya.

"Selamat ulang tahun untuk bayiku Harper 7 ???? kamu adalah gadis yang paling menakjubkan, aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku ???? Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu! (Bisakah kita selalu cocok selamanya??),” tulis Nicola yang dikutip dari akun @nicolaannepeltzbeckham pada Senin, 17 Juli 2023. 

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen

Dalam slide pertama unggahannya, Harper mengangkat bajunya untuk menunjukkan tato kupu-kupu kecil di tulang rusuknya. Sementara, Nicola memiliki tato yang serupa di punggung bawahnya, memamerkannya dengan crop top putih, thong putih, dan celana putih.

sebagian netizen geram dengan Nicola yang terkesan terlalu menunjukkan sisi vulgar kepada Harper yang usianya masih 12 tahun dan mengajari untuk menggunakan tato. Bahkan Harper harus mengangkat bajunya untuk menunjukkan tatonya tersebut. 

Prabowo Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Untuk Megawati, Netizen: Bu Mega Salting

“mengapa mengekspos adikmu seperti itu? Anda menyadari semua suka Anda pada posting ini bukan dari penggemar yang sebenarnya. lakukan lebih baik,” tulis komentar netizen. 

“mengapa menunjukkan celana dalam Anda dan dengan seorang gadis kecil,” tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title