Reaksi Lady Nayoan ketika Rendy Kjaernett Akan Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan Pamer Senyum di Sidang Pertamanya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah diketahui oleh Lady Nayoan setelah wajah Syahnaz dijadikan tato di punggung sang suami. Rasa sakit hati atas sikap Rendy, Lady pun bereaksi ketika ditanya mengenai Rendy Kjaenett yang akan menghapus tato setelah digugat cerai.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"(Hapus tato Syahnaz) tanya dia. Dari saya sih saya mikirkan posisi saya. Dari (persoalan) Rendy, tanya sama dia," ujar Lady Nayoan acuh tak acuh usai mediasi sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023.

Lady Nayoan menjelaskan keinginan untuk bercerai itu sudah bulat sejak awal diungkapnya perselingkuhan sang suami.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Gugatan cerai darinya adalah salah saru cara untuk membuka jalan bagi Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett untuk saling bersama.

"Sudah di-spill ya pikiran saya kenapa, dari story saya kan jelas saya buka jalan buat mereka, tapi kan ternyata beda cerita. Saya kasih jalan ternyata beda yang terjadi," ujarnya.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Di awal sidang cerai perdana dengan agenda mediasi ini, Rendy Kjaernett pun sempat mrngungkapkan permintaan maaf pada Lady Nayoan.

Lady Nayoan menganggap bahwa permintaan maaf Rendy Kjaernett terlihat tidak tulus lantaran tak ada interaksi langsung dari hati ke hati.

Halaman Selanjutnya
img_title