Ketika Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sidang Cerai, Syahnaz Malah Kirim Surat Cinta untuk Jeje Govi

Sidang Perdana Rendy dan Lady Nayoan Syahnaz ke Singapura, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat ini sedang menghadapi sidang perceraian mereka. Keduanya baru menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa, 18 Juni 2023.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Sementara Syahnaz diketahui membuat surat cinta untuk suaminya, Jeje Govinda di tengah kasus perceraian Rendy-Lady. Adik dari Raffi Ahmad itu mengaku dirinya bersyukur karena memiliki suami seperti Jeje.

Dia menyebbut bahwa sang suami bisa menerima dirinya di tengah perselingkuhan dengna Rendy Kjaernett. Kasus perselingkuhan ini terungkap setelah Lady Nayoan membongkarnya di media sosial.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Pesinetron itu bahkan sudah mengakui kasus perselingkuhan tersebut dan sudah melayangkan permintaan maaf kepada sang istri dan keluarganya. Namun, sampai saat ini permintaan maaf langsung dari Syahnaz Sadiqah belum diterima oleh Lady Nayoan. 

Syahnaz kepergok membuat surat cinta dan perasaan terima kasih kepada Jeje Govinda yang sudah mau menerima dirinya. Padahal, saat ini gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lady Nayoan tengah bergulir di pengadilan. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

“Terima kasih Pika. Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur,” tulis Syahnaz Sadiqah di Instagram pribadinya. 

“daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku. Love You Pika. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia,”  lanjut Syahnaz.