Nathalie Holscher Tegaskan Hal Ini Usai Dihujat Soal Harta dan Diminta Tes DNA Saat Hami Adzam

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Pasangan Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada Agustus 2022, usai keduanya nyaris 2 tahun menjalin bahtera rumah tangga bersama.

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Memilih untuk memberikan nafkah Adzam sebesar Rp25 juta perbulan, dan sempat menjadi pergunjingan publik lantaran Nathalie disebut tak bersyukur, kini wanita blasteran Indo-Belanda itu bongkar seluruh borok Sule dan keluarganya di masa lalu.

Geram dengan hujatan netizen yang disebut menjatuhkan imejnya, mantan "Ratu Amer" itu justru mengaku akan menjadikan hinaan tersebut sebagai ladang rezeki.

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

"Trimakasih untuk kalian yang terus menerus menghujat saya gak ada habisznya.. saya yakin NATHALIE KUAT," tulis Nathalie Holscher di story Instagram pribadinya, Selasa (18/7/2023).

"Dengan segala macam ujian insyaallah hujatan kalian menjadi ladang rejeki untuk saya dan anak saya kedepannya," sambungnya.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Bak banyak yang menyebutnya kurang bersyukur hingga dituding hanya ingin memiliki harta Sule sang mantan suami, Nathalie Holscher soal borok masa lalunya saat diminta tes DNA usai Adzam lahir hingga kuat menghadapi Sule yang sempat selingkuh dengan wanita lain.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, ibu satu anak itu menyebut jika dirinya hanya meminta ketenangan bersama Adzam dan jangan disangkut pautkan lagi dengan Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title