Tanggapan Putri Delina Usai Nathalie Holscher Sebut Sule Selingkuh

Foto Nathalie Holscher dan Puteri Delina
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Meskipun rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang sudah berakhir, kini mantan DJ itu menyebutkan bahwa mantan suaminya itu berselingkuh dengan wanita lain. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru ..cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya ..,” kata Nathalie Holscher, dikutip dari Instagramnya, Senin (17/7/2023).

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti .. saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” sambungnya.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Meski Sule tak bereaksi apapun terhadap postingan mantan istrinya, namun di sisi lain, anak perempuan Sule dan Lina Jubaedah, Putri Delina membuat story di akun Instagramnya.

Dalam postingan storynya, terlihat dia memajang potretnya dan mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Tak lupa ia memberikan doa kepada ibunya itu yang sudah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

“Miss u mah, al-fatihah,” tulis Putri Delina.

Namun di story setelahnya, Putri Delina tampak memamerkan potret Sule dengan dirinya yang masih kecil. Dalam postingan itu, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Sule yang dibuat pada November 2022 kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title