Mengenal Oman Bean, Penjaga Warnet yang Sukses Jadi DJ hingga Diundang ke Eropa

Oman Bean
Sumber :

Viva Bandung – Nyoman Bayu Manafe atau lebih dikenal dengan panggilan DJ Oman Bean kini semakin eksis di dunia musik. Dalam waktu dekat, pria yang halir pada tahun 1993 ini akan merilis single baru dengan Dinar Candy berjudul Camel Dance. Single ini sudah akan rilis pada 3 September 2023 di beberapa platform musik.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Kepercayaan diri DJ Oman Bean dalam berkarya tidak lepas dari kesuksesan single Remix yang juga dia garap sendiri. Berkat lagu itu, Oman Bean mendapatkan banyak apresiasi dan pengakuan. Sekitar 14 tahun menjadi DJ, Oman Bean mendapat kesempatan untuk pergi ke Eropa dalam waktu dekat.

Setiap penampilan memiliki kesan tersendiri bagi Oman Bean. "Sebenernya hampir setiap kali main pasti ada serunya. bisa ketemu temen baru, bisa bikin orang lain seneng dan joget, bisa dapat rezeki dari hobi aku nge-DJ. Berasa dihargain aja karya aku, itu yang paling berkesan," ungkapnya.

Dinar Candy Ngaku Pacari Pria Bule Selama 6 Bulan: Cuma Main Doang

Sedikit orang mengetahui bahwa sebelum dikenal sebagai DJ, dulu Oman Bean sempat menjalani beberapa profesi.

"Sebelum nge-DJ aku tuh penjaga warnet dan dancer. Terus juga sempet house keeping pas sekolah jadi produser musik dan pernah jadi tukang bagunan juga," bebernya. 

Ini yang Dilakukan Dinar Candy Saat Pacaran dengan Pria Bule

Ke depan, DJ Oman Bean berharap bisa mendapat kesempatan untuk tampil di festival-festival besar, baik di dalam maupun luar negeri. "Pengen banget bisa tampil di Tomorrowland" pungkasnya.