Loly Benarkan Dirinya Mabuk Berat Sampai Sempoyongan

Loly Benarkan Dirinya Mabuk Berat Sampai Sempoyongan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry, atau akrab disapa Loly, kembali menjadi perbincangan. Ini setelah video mengejutkan dan diduga mabuk berat tersebar di media sosial.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Sebelumnya beredar di media sosial, video Loly berjalan sempoyongan dan diduga mabuk. Dalam Insta Storynya, dia membenarkan bahwa dia sedang mabuk dan menjelaskan lebih lanjut bahwa video tersebut diambil 2 minggu yang lalu di sebuah pesta pernikahan.

“PERTAMA SAYA DI SINI DI INGGRIS ADALAH UNTUK BELAJAR. VIDEO ITU DIAMBIL DUA MINGGU YANG LALU, SAYA TIDAK TAHU MENGAPA ANDA MENJADIKANNYA MASALAH BESAR SEKARANG DAN BAGAIMANAPUN INI ADALAH PESTA PERNIKAHAN," tulis Loly dikutip dari Insta Story, dilansir dari Intipseleb pada 20 Juli 2023.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan jika meminum alkohol dengan pengawasan orang dewasa. Terkait berjalan tidak stabil, Loly mengungkapkan saat itu ia kurang makan dan kurang tidur. Ia juga mengimbau netizen untuk tidak menyebarkan kebohongan.

“SAYA MINUM DENGAN PENGAWASAN ORANG DEWASA TETAPI SAYA BEREAKSI SEPERTI ITU DI VIDEO KARENA SAYA TIDAK BANYAK TIDUR SAMA SEKALI DAN SAYA TIDAK MAKAN APA PUN KARENA ADA BANYAK HAL YANG TERJADI DENGAN BANYAK ORANG YANG MEMINTA UNTUK DIFOTO," tulis anak sulung Nikita Mirzani tersebut.

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

“KARENA ALASAN ITU TENTU SAJA SAYA AKAN BEREAKSI SEPERTI ITU. TERAKHIR YANG INGIN SAYA KATAKAN ADALAH TOLONG JANGAN MENERAPKAN KEBOHONGAN TENTANG NIAT SAYA BERADA DI INGGRIS, APA YANG DIGAMBARKAN DALAM VIDEO TIDAK MENENTUKAN NIAT SAYA," sambungnya lagi.

Loly pun menanggapi video yang membuat heboh netizen. Mengaku pusing, ia kembali menegaskan bahwa aksi mabuknya itu dalam pengawasan orang dewasa.

Halaman Selanjutnya
img_title